Kamis, 22 Oktober 2015

Game Virtua Tennis bagi Pecinta Tenis

Kamis, 22 Oktober 2015 | 18.30 WIB

Bagi para pecinta tenis, ada bagusnya untuk nyobain game satu ini. Nah, begitu juga dengan saya. Salah satu alasan saya beli HP Samsung (Grand Duos) adalah tersedianya game Virtua Tennis. Dan tak lupa saya minta file installer game sekalian, siapa tau tahun depan ganti hp dan bisa tetap main game.
Menu utamanya adalah turnamen atau latihan/exhibition. Dalam turnamen, udah seperti turnamen beneran, ada ATP 250, ATP 500, ATP 1000/Masters, sampai 4 grand slam. Benar-benar mirip, baik itu warna lapangan, jenis lapangan. Cuma beda penamaan turnamen. Misal Australian Open dinamakan Australian Challenge, Roland Garros disebut French Open, US Open disebut US Super Tennis.
Kalau untuk exhibition bisa memilih format single atau double, sementara untuk turnamen hanya single.



Di awal bisa memilih pemain dengan spesialisasi tertentu, seperti all around, hard hitter, service and volley, tactical player. Bahkan nama bisa diubah dengan nama sendiri dan negara kita sendiri.
Untuk permulaan cuma ada modal (uang) sedikit untuk ikut turnamen paling rendah (ATP 250). Jika juara, akan mudah untuk masuk ke turnamen yang lebih tinggi. Tiap hari juga ada dana dari sponsor. Kalau yang sponsor ini sepertinya jauh dari realita, apalagi di negeri kita, hehehe..

Tampilan permainan pun bisa disetting, saya lebih suka menggunakan virtual pad untuk mempermudah dalam memukul, baik itu groundstroke, lob,maupun dropshot.

Saya sudah bisa mencapai peringkat 1 dan memenangkan semua Grand slam. Walaupun nanti juga bisa turun peringkat. Salah satunya karena lawan yang super kuat, seperti Theron Tenniel ini. Pukulannya benar-benar maut. Saya sudah kewalahan tiap menghadapi dia. Kadang malah kalau ketemu dia, game saya close dan bisa start dengan ganti lawan. Gak sportif ya? hehehe.


Selamat mencoba game ini ya. Kalau belum ada installer, bisa ke gerai hp Samsung terdekat, dan beli hp di situ dong supaya dapat installernya gratis. Wkwkwk.


Jl. Monjali, Sinduadi, Jogja
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: