Minggu, 23 Agustus 2015

Bio hair 123 : Solusi Rambut Rontok

Minggu, 23 Agustus 2015 | 23.05 WIB
Liat gambar di atas pada percaya gak kalo itu asli alias bukan editan? Sebelah kiri adalah foto tgl 24 Juni, sementara yang kanan tgl 4 Juli. Kok bisa? Pakai ramuan rahasia apa?
Belum puas dengan hasil tersebut, saya pun mulai dengan mendokumentasikan perkembangannya dari 23 Juli.
Foto 23 Juli 2015
 Kemudian saya potong plontos, 3 mm, untuk melihat hasil nyata khasiat ramuan tsb.
Foto 24 Juli 2015
 Dan ini adalah hasil setelah pakai selama 1 bulan. Menakjubkan khan?
Foto 22 Agustus 2015
Ramuan rahasia apa itu? Awalnya saya googling berbagai testimoni yang berambut rontok. Ada yang pakai JA, N, RH, sampe serum2 growth yang namanya asing bagi saya.
Namun, dari sekian banyak, ada beberapa yang menunjukkan hasil positif ketika memakai Bio hair 123. Saya pun browsing lebih banyak. Saya mulai yakin mau mencoba produk ini dengan alasan ramuan tradisional China, sehingga lebih alami. Apa salahnya untuk dicoba?
Produk ini dijual di Century. Harganya sekitar 89 ribu. Saya menggunakan Bio Hair yang warna coklat, karena dari testimoni lebih efektif yang coklat. Dan sampai saat ini saya masih rutin menggunakannya. Semoga bisa lebat kembali.

*ini bukan promo ataupun menjatuhkan merk tertentu, hanya pengalaman semata. hasil bisa saja berbeda pada tiap orang


Jl. Monjali, Sinduadi, Yogyakarta
banner
Previous Post
Next Post

7 komentar: